Manggala Cell Blog

Jurnal Online Service Handphone

Server Pulsa tR***e F**e mengecewakan

Posted by ujitea pada 27 April 2011

Deposit dijemput ?????
kalo baru denger itu tuh kaya convaser telkomsel yang kalo kita order ada yang datang bawa bon orderan trus kita bayar ditempat, jadi gak perlu repot2 datang ke tempat agennya.
sepertinya hal inipun ditiru oleh server pulsa lokal 555, dan kalo dihitung-hitung tidak terlalu menguntungkan outlet penjual pulsa seperti saya, sebagai contoh estimasi untung ruginya dari deposit 100 ribu kena tambahan 2 ribu jadi 102 ribu

hitung2an untung rugi per 100 ribu :

omzet : 9 x 11000 =99000
biaya trx : 9 x (10200 + 150) = 93150
keuntungan : 5850

keuntungan cuma 5850 kena potongan 2000 jadi laba bersih cuma 3850, itu estimasi kalo yang ngisi 10 rb-an semua coba kalo yang 20, 50 atau 100. dapat apa…..

sebenarnya sah-sah saja server menerapkan sistem seperti itu walaupun gak terlalu menguntungkan…. tapi bukan itu yang membuat saya kecewa melainkan hilangnya saldo saya menjadi 0 (NOL). kemana tuh perginya padahal dari saldo 50rb cuma dipakai trx 2x @5000 ?????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: