Manggala Cell Blog

Jurnal Online Service Handphone

Menu Drop Down Page tidak muncul

Posted by ujitea pada 12 Mei 2011

Untuk orang awam seperti saya, ketika ada permasalahan yang berhubungan dengan dunia perblogan tentu sangat membingungkan.
sudah hampir 3 hari saya mencari akar permasalahan ini, mulai dari ganti-ganti tema sampai menonaktifkan beberapa plugin. namun tak ada satupun yang berhasil.

sampai akhirnya saya coba menganalisa menggunakan addon firebug, ternyata ada file js.php pada tema ini yang tidak mau merespon dengan kode 500 internal server error. file ini coba saya ganti yang baru namun masih tetap.
sampai pada akhirnya saya coba mengutak-atik file .htaccess, nah disinilah ternyata akar permasalahannya.

Inilah beberapa kode pada .htaccess yang berhasil mengatasi file js.php yang tidak merespon :

# BEGIN Header Expire
<FilesMatch “\.(ico|pdf|flv|jpg|jpeg|png|gif|js|css|php|swf)$”>
ExpiresActive On
ExpiresDefault “access 1 week”
Header set Cache-Control “public, no-transform”
Header append Vary Accept-Encoding
</FilesMatch>
# END Header Expire

Tinggalkan Balasan

 
